• Jumat, 2 Desember 2022

Beberapa Hotel Syariah Sekitar Bogor yang Dapat Sarapan Pagi Gratis, Warga Bogor Sudah Pernah ke Sini?

- Minggu, 25 September 2022 | 12:39 WIB
Hotel Syariah Sekitar Bogor yang Dapat Sarapan Pagi Gratis, (Foto/ Tiket.com)
Hotel Syariah Sekitar Bogor yang Dapat Sarapan Pagi Gratis, (Foto/ Tiket.com)

SEWAKTU.com -- Menginap di hotel sekitar Bogor, biasanya harga yang kita bayar sudah termasuk sarapan pagi gratis. Sayangnya, itu hanya berlaku di hotel berbintang yang harganya bikin pusing tujuh keliling.

hotel Syariah dapat sarapan pagi gratis sekitar Bogor perlahan bermunculan seiring dengan meningkatnya permintaan wisatawan akan wisata halal dan ramah untuk umat Islam kalangan menengah.

Selain itu, hotel Syariah dapat sarapan pagi gratis sekitar Bogor menyediakan musholla yang layak dan nyaman, menyediakan makanan dan minuman yang halal, staff hotelnya pun menggunakan busana yang menutup aurat, dan lain-lain.

Berikut beberapa hotel Syariah dapat sarapan pagi gratis sekitar Bogor yang bisa Anda kunjungi :

1. The Sahira Hotel

The Sahira Hotel terletak di Jalan Ahmad Yani No. 17-23, Tanah Sareal, Bogor. Hotel ini adalah hotel bintang 4 yang menyediakan fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari kolam renang outdoor, restoran bernama Rahisa, gym, 11 ruang rapat, dua Mushola, dan Masjid.

Hotel ini terdiri dari 8 lantai dan memiliki 122 kamar. Fasilitas kamarnya juga lengkap, masing-masing kamar pun disediakan peralatan salat dan Al-Qur’an.

Sewa kamar hotel ini dibanderol mulai dari harga Rp 650 ribu hingga Rp 3 juta per malam. Meskipun terhitung mahal, tapi fasilitas serta pelayanan hotel ini tidak akan mengecewakan.

Baca Juga: Beberapa Tempat Wisata Murah di Sekitar Puncak Bogor yang Asik Dinikmati Bersama Orang Tua

Halaman:

Editor: Aufa Afgrynadika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beberapa Cara untuk Menambah Nafsu Makan Ketika Sakit

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:41 WIB
X