• Senin, 24 Januari 2022

Jadwal Liga Italia Serie A Pekan Ini: Prediksi Inter Milan vs Juventus

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 19:05 WIB
Prediksi skor dan susunan pemain untuk laga big match Inter Milan VS Juventus dapat Anda simak di artikel ini. Derbi Liga Italia pekan ini! (Wikimedia Commons (CC))
Prediksi skor dan susunan pemain untuk laga big match Inter Milan VS Juventus dapat Anda simak di artikel ini. Derbi Liga Italia pekan ini! (Wikimedia Commons (CC))

SEWAKTU.com -- Pada hari Senin dini hari nanti dalam lanjutan laga jadwal Liga Italia Serie-A giornata ke-9 Derby d'Italia atau Derby of Italy akan tersaji antara Inter Milan berhadapan dengan Juventus.

Rivalitas kedua tim memiliki catatan sejarah yang besar. Meski kedua tim tidak berasal dari kota yang sama namun dalam rentetan sejarah, pertandingan antara Inter Milan dan Juventus selalu seru untuk ditonton.

Juventus akan bertamu ke kandang Inter Milan, Giuseppe Meazza pada jadwal Liga Italia Serie A giornata ke-9. Laga akan berlangsung pada hari Minggu waktu setempat atau Senin dini hari, 25 Oktober 2021 pukul 02:45.

Baca Juga: LAGI TAYANG, Kisah Percintaan Naura, Yuda dan Keenan, Berikut Link Streaming Little Mom Episode 9

Sejauh ini sampai giornata ke-8 Inter Milan berada di posisi klasemen lebih atas dari Juventus. Dengan koleksi 17 poin, Inter Milan bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Serie A. Sedangkan Juventus dengan 3 poin lebih sedikit, yakni 14 poin sedang berada di posisi ke-7 klasemen Serie A sementara.

Head to Head

Dari 5 pertandingan terakhir Derby d'Italia yang mempertemukan Inter Milan dan Juventus. Terlihat Juventus unggul dengan meraih 3 kemenangan, Inter Milan hanya sanggup meraih 1 kemenangan sedangkan sisa 1 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Baca Juga: Borong Dua Penghargaan Silet Awards 2021, Arya Saloka Janji Pertahankan Kualitas dan Attitude Berseni

Kali terakhir kedua tim bertemu adalah pada tanggal 15 Mei 2021 dalam lanjutan Serie A 2020/21. Laga berakhir untuk kemenangan tim tuan rumah, Juventus dengan skor 3-2.

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Sumber: Idrus Fahmi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X