• Minggu, 25 September 2022

Teori Konspirasi Brigadir J Tewas, Aib Ferdy Sambo Ini yang Membuat Terjadinya Polisi Tembak Polisi

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:25 WIB
Teori konspirasi Brigadir J dan Ferdy Sambo. Foto/Istimewa. (Foto/Istimewa.)
Teori konspirasi Brigadir J dan Ferdy Sambo. Foto/Istimewa. (Foto/Istimewa.)

SEWAKTU.com -- Saat ini bertebaran teori konspirasi Brigadir J dengan tersangka Irjen Ferdy Sambo di jagad somed Twitter, TikTok dan Instagram..

Mencuatnya teori konspirasi Brigadir J bermula dari beberapa kejanggalan pembunuhan yang diinisiator oleh Ferdy Sambo.

Banyaknya bermunculan teori konspirasi Brigadir J juga tak lepas dari beberapa akun yang menyambungkan kematian Brigadir J.

Seperti beredar teori konspirasi Brigadir J yang dikirimkan oleh nomor yang tersembunyi menjelaskan jika Brigadir J meninggal dunia karena membongkar hubungan terlarang antara Ferdy Sambo dan AKP Rita Yuliana.

Benarkah teori konspirasi Brigadir J yang satu ini? Tentu belum dipastikan seratus persen kebenaran teori konspirasi Brigadir J.

Baca Juga: Mengintip Cempaka Residence Magelang, Rumah Awal Petaka Ferdy Sambo vs Brigadir J

Namun sebuah pesan yang sangat meyakinkan menjelaskan bagaimana awal mula pembunuhan berencana kepada Brigadir J oleh Ferdy Sambo tersebut.

"Sambo selingkuh, (sudah nikah diam-diam padahal sama-sama Kristen, Polwan juga Kristen). Bu Putri minta Brigadir J cari tahu karena curiga Sambo yang jarang pulang, akhirnya Brigadir J cari tahu dan cerita soal Polwan Rita ke Bu Putri," terang pengirim pesan.

"Akhirnya Bu Putri dan Sambo cekcok di kamar karena ketahuan selingkuh sama polwan ini. Sambo marah sama Brigadir J karena cari tahu dan cerita semuanya ke Bu Putri soal selingkuhannya, bu Putri juga dipukul Sambo tapi sempat dibela oleh Brigadir J," tuturnya menambahkan.

Halaman:

Editor: Abdul Halim Trian Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BREAKING NEWS! Terjadi Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo

Minggu, 25 September 2022 | 22:21 WIB

Simak Informasi Jalur Puncak Terkini, Begini Kondisinya

Minggu, 25 September 2022 | 13:17 WIB
X