• Sabtu, 2 Juli 2022

ilmu santet dan teluh modern, Banyak Kematian Tragis Karena Ini

- Kamis, 23 Juni 2022 | 21:38 WIB
Illustrasi Ilmu santet dan teluh modern. (Foto/Pinterest.)
Illustrasi Ilmu santet dan teluh modern. (Foto/Pinterest.)

SEWAKTU.COM - Penjelasan ilmu santet dan teluh modern. Menurut kesaksian dan cerita turun-temurun dari leluhur, ilmu santet teluh braja juga merupakan sinar terang benderang yang melesat amat cepat. Atau seperti ainun saqhirah. Kemunculan teluh braja biasanya disusul mewabahnya penyakit.

Tak jarang mengakibatkan kematian, pada perkembangannya ilmu santet teluh braja menyerang lebih halus tidak berkesan sebagai kejahatan mistis, karena ilmu santet dan teluh modern telah dikemas dan didesign sedemikian rupa, sehingga terlihat seperti layaknya penyakit medis.

Santet dan teluh saat ini banyak ragam dan jenisnya diantaranya berupa penyakit serangan jantung yang tiba tiba, kelelahan yang kronis, liver, seolah kecelakaan pada saat target sedang perjalanan dan ilmu santet teluh braja bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja yang dia mau, mengapa orang berniat ingin lakukan santet tersebut?

Baca Juga: Ilmu Santet Arab Saudi? Menguak Tabir Kegelapan Arab Saudi

Salah satunya dendam karena istrinya pergi bersama laki lain. Dendam yang pernah kami temukan semuanya terselesaikan dengan baik, kami mengutamakan kepuasan pelanggan siapapun itu. Kami tidak bersifat diskriminasi, siapapun yang membutuhkan jasa kami, maka dengan cepat kami berikan pelayanan kepada anda.

Jika anda ingin membalas dendam kesumat dengan cara membumi hanguskan dan membakar rumah, bangunan, pasar dsb dengan cara gaib, maka teluh inilah solusinya, raja jin “agni bayu” akan mengirim si jago merah meratakan tempat tersebut rata dengan tanah, dijamin aman.

Baca Juga: Ilmu Santet Online, Ilmu Sihir Kuno Jadi Modern

Santet yang satu ini, tidak meningglkan bekas sama sekali, bisa dikatakan bahwa santet yang satu ini banyak yang sering pertanyakan sama aki, dan hasilnya orang yang pernah aki santet menggunakan santet ini mati tanpa ada bekas sama sekali, dan matinya mati karena hal-hal kecelakaan atau mati karena terlalu kelelahan dll.

Jika anda ingin memenangkan suatu perkara di pengadilan, Mahkamah agung dsb, maka teluh ini solusi terbaik, bisa membuat tuntutan jaksa, keputusan hakim dan penegak hukum lainnya menjadi berbalik memenangkan anda, bergaransi.

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X