• Selasa, 29 November 2022

Ilmu Santet Dayak, Korban Mempunyai 40 Hari untuk Lepas dan Jika Tidak Lepas Bisa Meninggal Dunia

- Kamis, 23 Juni 2022 | 17:33 WIB
Illustrasi Ilmu santet Dayak. (Foto/Pinterest.)
Illustrasi Ilmu santet Dayak. (Foto/Pinterest.)

SEWAKTU.COM - Percaya atau tidak percaya, masih banyak kasus orang terkena ilmu santet Dayak yang menyebabkan kehidupan seseorang terganggu, terteror, bahkan hingga mengalami kematian. Jenis santet yang digunakan juga sangat mengerikan dan bermacam-macam bentuknya.

Bahkan hampir seluruh daerah di Indonesia mempunyai ceritanya. Santet menjadi salah satu bentuk penyimpangan budaya karena mengamalkan ilmu santet Dayak untuk mencelakai orang lain. Meski sulit dipercaya, Anda harus tetap berhati-hati dengan adanya beberapa santet tersebut.

Berikut ini beberapa jenis ilmu santet berbahaya di Indonesia yang sering digunakan di berbagai daerah, ilmu santet Dayak yang ini menggunakan jin sebagai media dalam mengganggu korbannya. Jin yang dikirimkan kepada target tersebut akan mengganggu korban setiap hari.

Baca Juga: Ilmu Santet Arab Saudi? Menguak Tabir Kegelapan Arab Saudi

Korban akan merasa diteror secara terus menerus, sehingga korban akan selalu merasa cemas, bingung, dan ketakutan. Tidak sedikit korban santet jenis ini akan mengalami gangguan jiwa.

Ketika pertahanan korban sudah semakin lemah, maka tubuh korban pun akan dikuasai. Korban akan sering mengalami kesurupan. Kondisi tubuh dan jiwa korban yang semakin lemah tersebut akan semakin parah dan bisa berakhir kematian.

Baca Juga: Ilmu Santet Online, Ilmu Sihir Kuno Jadi Modern

Seorang korban yang terkena santet ini bisa mengalami gangguan jiwa secara tiba-tiba dan dia mempunyai waktu 40 hari untuk melepaskan diri dari bentuk santet tersebut. Jika tidak segera melepaskan diri, maka korban bisa meninggal dunia.

Lebih mengerikannya lagi dari santet jenis ini bisa dikirimkan ke luar pulau Kalimantan. Padahal dari berbagai macam cerita mistis yang ada di masyarakat, kekuatan mistis akan hilang ketika melewati laut dan samudra.

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Quantum Springbed, Pelopor Kasur Bebas Timbal

Senin, 28 November 2022 | 18:21 WIB

Pakai Kasur Springbed Bebas Timbal Sekarang Juga!

Senin, 28 November 2022 | 17:23 WIB
X