• Sabtu, 1 Oktober 2022

Wanita Selingkuh Menurut Psikologi, Lebih Lama dan Lebih Kasar Cara Mainnya

- Jumat, 23 September 2022 | 23:46 WIB
Ilustrasi 5 Cara Menghadapi Wanita Selingkuh, Langkah Apa yang Harus Diambil Saat Perselingkuhan Terjadi? (Foto/Freepik.)
Ilustrasi 5 Cara Menghadapi Wanita Selingkuh, Langkah Apa yang Harus Diambil Saat Perselingkuhan Terjadi? (Foto/Freepik.)

 

SEWAKTU.com - Memiliki hubungan yang langgeng adalah dambaan setiap pasangan. Tapi jangan salah, ada beberapa hal yang perlu dilakukan agar sebuah hubungan bisa berjalan dengan lancar.

Dari memastikan pasangan Anda merasa dicintai dan dipahami, hingga berbagi tugas rumah tangga dan tanggung jawab mengasuh anak seperti yang Anda berdua inginkan. Yang terpenting, komunikasi adalah kuncinya.

Memiliki hubungan yang langgeng adalah dambaan setiap pasangan. Tapi jangan salah, ada beberapa hal yang perlu dilakukan agar hubungan berjalan lancar.

Baca Juga: 9 Ciri Suami Selingkuh Menurut Psikologi, Jika Suami Bersifat Impulsif Kalian Patut Curiga!

Dari memastikan pasangan Anda merasa dicintai dan dipahami, hingga berbagi tugas dan tanggung jawab mengasuh anak seperti yang Anda berdua inginkan. Yang terpenting, komunikasi adalah kuncinya.

Sedangkan menurut para ahli, termasuk psikolog dan terapis, alasan utama mengapa wanita selingkuh dalam hubungan adalah karena kebutuhan emosional mereka tidak terpenuhi.

‘’Wanita mendambakan dukungan, cinta, dan perhatian. Ketika kebutuhan ini tidak terpenuhi, mereka merasa frustrasi dan kesal,” jelas Lea McMahon, LPC, konselor berlisensi dan asisten profesor psikologi dilansir dari Bestlifeonline.

Baca Juga: 6 Ciri Istri Selingkuh Menurut Psikologi, Meminta Hal-hal Baru di Kamar Salah Satunya

Halaman:

Editor: Faturohman SK

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X