• Sabtu, 2 Juli 2022

Ilmu Santet Ampuh dan Terkuat, Susuk Konde Hingga Lowo Ireng

- Kamis, 23 Juni 2022 | 17:02 WIB
Illustrasi Ilmu santet ampuh dan terkuat. (Foto/Pinterest.)
Illustrasi Ilmu santet ampuh dan terkuat. (Foto/Pinterest.)

SEWAKTU.COM - Ini dia ilmu santet ampuh dan terkuat yang dipercaya mampu memberikan sensasi seperti ditusuk-tusuk benda tajam pada bagian tubuh tertentu. Bahkan santet juga bisa memberikan penyakit kronis tertentu pada tubuh seseorang.

Percaya gak percaya, ritual ilmu santet ampuh dan terkuat masih dilakukan oleh beberapa masyarakat Indonesia guna memenuhi tujuannya. Nah, dari sekian banyak ilmu santet yang kita ketahui, kira-kira ilmu apa sih yang memberikan dampak dan efek paling kuat?

Ilmu pertama yang masuk dalam daftar ilmu santet ampuh dan terkuat adalah Pelesit Matimang. Santet Pelesit Matimang mampu memberikan efek gangguan jiwa kepada orang yang terkena santet. Selain itu, kelebihan ilmu ini adalah mampu memberikan dampak kepada orang yang dituju dalam jarak jauh. Jadi tidak terbatas jarak dan waktu. 

Baca Juga: Ilmu Santet Arab Saudi? Menguak Tabir Kegelapan Arab Saudi

 

Selanjutnya ada ilmu santet dari suku Baduy. Dampak paling fatal yang bisa dialami oleh korban santet ilmu suku Baduy adalah seluruh badan menjadi lumpuh. Selama lumpuh, korban akan merasa tersiksa dan sedih karena efek lain dari santet tersebut.

Santet ketiga yang paling kuat dan ampuh adalah Lowo Ireng. Ilmu yang satu ini dipercaya berasal dari daerah Banyuwangi, Jawa Tengah. Santet Lowo Ireng dapat menimbulkan musibah kepada korban seperti kecelakaan fatal yang mengakibatkan cedera hingga meninggal dunia. Selain itu, santet Lowo Ireng juga relatif sulit untuk dicegah dan diobati.

Santet paling kuat dan ampuh jatuh kepada Susuk Konde. Ilmu hitam yang satu ini mampu memberikan efek rasa sakit yang parah kepada korbannya pada bagian tubuh tertentu. Padahal secara kasat mata tidak ada benda apapun yang menusuknya dari luar. Uniknya lagi, ilmu Susuk Konde juga mampu mentransfer barang seperti paku dan jarum ke dalam tubuh korban.

Baca Juga: Ilmu Santet Online, Ilmu Sihir Kuno Jadi Modern

Halaman:

Editor: Ananta Wira Mahmuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X